SERVICE AC

 NITA TECHNIKAL

Service AC & Perawatan Untuk Fungsi Optimal
Pemakaian AC telah menjadi kebutuhan di setiap rumah, khususnya di kota-kota besar yang suhu rata-ratanya tergolong tinggi. Harus diakui, tanpa pendingin ruangan, banyak aktivitas yang terganggu. Sebagian orang menjadi sulit tidur bahkan jadi mudah marah karena kegerahan.
Pemasangan AC harus disesuaikan dengan kebutuhan, dimana anda harus memperhatikan tata letak, kapasitas dan jenis AC untuk mendapatkan fungsi yang optimal. Selain itu service AC berkala juga harus dilakukan untuk menjaga keawetan, ketahanan, dan kinerja AC.
Service AC Berkala Untuk Menghindari Kerusakan
Apabila anda mulai mengeluh soal air yang menetes dari AC, AC kurang dingin atau bahkan AC tidak dingin sama sekali, artinya anda memerlukan jasa service AC sesegera mungkin. Kelalaian dalam kurangnya pemeliharaan AC bisa berdampak buruk bagi perangkat itu sendiri dan juga penggunanya.
Tanpa perawatan yang memadai, AC mengeluarkan udara yang kurang bersih dan merugikan kesehatan. Kerusakan AC juga nantinya berujung pada biaya yang jauh lebih besar.
Jasa Perawatan & Service AC Yang Tersedia di Beres
Beres bersedia membantu anda dalam menemukan jasa service, perbaikan dan bongkar serta pemasangan AC yang melingkupi :
  • Inspeksi AC secara keseluruhan, mulai dari filter yang digunakan sampai kompresor AC
  • Service AC berkala meliputi jasa cuci AC: pembersihan evaporator dan kondensor AC, pembersihan pipa buangan AC guna mencegah kebocoran, serta penggantian isi freon AC (apabila pembersihan saja tidak meningkatkan kinerja AC)
  • Penjelasan seputar kerusakan yang ditemui, disertai oleh estimasi waktu pengerjaan, biaya dan barang-barang yang dibutuhkan
  • Pemeriksaan kontrol temperatur dan suhu AC
  • Perbaikan AC pada bagian yang telah disetujui dan melakukan percobaan/ testing untuk memastikan bahwa perangkat telah bekerja dengan baik
Saat AC dipasang, pengguna jasa berhak mendapatkan informasi dan saran yang dibutuhkan seputar perawatannya. Dalam hal kerusakan, pengguna jasa berhak menanyakan tips dan perkiraan waktu yang diperlukan untuk melakukan service berkala agar kendala yang sama tidak terulang.
Umumnya pencucian AC harus dilakukan dalam beberapa bulan sekali, sedangkan jasa profesional untuk service berkala dibutuhkan paling sedikit sekali dalam setahun,dan kami saranin jika ada kendala/masalah lebih baik hub nita technikal.

Layanan Specialis Service AC dan Mesin Pendingin Lainya :

kami melayani :
• RAC / Refrigerasi Air Condition ( AC )
– Cuci AC
– Pasang unit baru
– Bongkar Pasang Second.
– Bongkar Indoor/ Out door
– Penambahan Freon Jenis :
– penambahan / isi R22.
– penambahan. / isi R32.
– penambahan / isi R410a
– Jasa Pasang Kompressor
– Perbaikan Electrical.
– Pengadaan Unit Baru / Second

 Garansi 3 Bulan untuk semua jenis Pekerjaan Kami. Dan tentunya di kerjakan oleh teknisi yg terlatih dan berpengalaman di bidangnya.

Lok:jalan raya palapa serua,ciputat
CP:0858 8129 6162
WA:0812 8930 2813
                                               

                                                        "MOTTO KAMI"
                             ANDA PUAS KAMI SENANG DAN BANGGA :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Service AC TANGERANG SELATAN

service ac pamulang ciputat bsd bintaro