service AC kawasan Tanggerang, Tanggerang Selatan, Ciputat, BSD, Pamulang, Serpong, Bintaro



NITA TECHNICAL SERVICE JUAL BELI AC BARU DAN BEKAS, SERVICE AC, MESIN CUCI, KULKAS, KOMPOR GAS
KAMI DARI NITA TECHNICAL SERVICE MENAWARKAN JASA SERVICE DAN JUAL DAN BELI AC BARU DAN BEKAS UNTUK SEGALA MACAM PRODUK PENDINGIN RUANGAN
Apakah Anda mengalami masalah dengan pendingin ruangan Anda? Apakah pendingin ruangan Anda kurang berfungsi dengan baik?
Kami menyadari sepenuhnya pentingnya pendingin ruangan (AC) di rumah/kantor Anda bagi kenyamanan kehidupan dan pekerjaan Anda. kami dari NITA TECHNICAL Service pun memahami, privacy rumah atau tempat Anda, sehingga kualitas dan kejujuran sebagai budaya perusahaan menjadi bekal utama kami untuk memberikan  jasa kepada para pelanggan.
Tanpa ongkos exploitasi yang besar, kami berusaha memberikan pelayanan terbaik yang menghemat pengeluaran Anda.
Kami melayani semua merk, dengan standar spesifikasi sesuai pabrikannya, menjamin, pelayanan kami tidak akan membebani kelebihan ongkos yang harus dikeluarkan. Dengan pengalaman puluhan tahun dalam bidang service pendingin ruangan (AC), maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.
NITA TECHNICAL Service bergerak dibidang pelayanan Jasa Pemasangan  Ac ServiceJual dan Beli Ac, Maintenance, Reparasi, Spare Part.Tujuan dibuatnya blog ini adalah untuk memberikan informasi layanan  jasa kami. Mengingat sekarang ini suhu udara yang semakin panas membuat Air Conditioner (AC) menjadi perlengkapan  penting yang banyak dibutuhkan  oleh Perkantoran,  Pabrik, Pergudangan, dan  Perumahan. Agar tetap berfungsi dengan baik, Ac memerlukan perawatan peran dari Teknisi Ac menjadi penting agar Ac senantiasa bisa menyejukan ruangan.Dengan hadirnya NITA TECHNICAL Service berharap dapat membantu dan memberikan solusi masalah Ac dan produk lainnya.


Area/wilayah yang kami layani :

  Tanggerang -- Tanggerang Selatan --Bekasi -- Depok -- Ciputat -- Pamulang -- Bintaro 

JASA KAMI MELIPUTI:

-Jual beli Ac Baru Dan Bekas
-Service Ac
-Mesin Cuci
-Kulkas
-Kompor gas
KEUNTUNGAN DAN ALASAN ANDA MEMILIH NITA TECHNICAL SERVICE
-semua pekerjaan bergaransi
-pekerjaan di jamin rapi
-maitenance berpengalaman
-jujur
-profesional
-bergaransi pekerjaan dan produk
-biaya terjangkau

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
021 95306185
081289302813
085881296162



MOTTO KAMI

"ANDA PUAS KAMI SENANG DAN 
BANGGA"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

YUK SERVICE AC? JANGAN NUNGGU RUSAK

Service AC Panggilan